Minggu, 15 Mei 2016

Pengalaman Terburuk
Suatu hari ada sepasang kekasih yang bernama Ana dan Viko. Mereka adalah sepasang kekasih yang dikenal humoris, karena mereka senang menghibur temannya yang bersedih. Mereka sudah menjalani hubungan selama 4 bulan lamanya. Mereka adalah seorang pelajar yang duduk dibangku SMK, tetapi mereka berbeda sekolah.
Pada suatu hari, Ana mendapat tugas kelompok untuk membuat Laporan Hasil Observasi (LHO) disuatu tempat yang berbeda beda. Dan disaat pemilihan tempat, Kelompok Ana memilih berwisata alam ke Ledok Amprong. Mereka memilih kesana karena mereka ingin membuat laporan serta arum jeram. Dan mereka semua setuju dengan wisata itu.
Hari demi hari berselingnya dengan waktu, kelompok Ana berangkat untuk perjalanan ke sana. Ana mengajak sahabatnya dan juga kekasihnya untuk menemaninya bertugas. Ketika diperjalanan Ana bingung dan dia bertanya dengan penduduk sekitar. Setelah bertanya tanya di tengah perjalanan ban sepeda Ana bocor dan Ana kebigungan mencari tambal ban. Setelah berjalan lamanya dia menemukan tambal ban. Dan beberapa menit kemudian ban sudah diperbaiki, Ana segera melanjutkan perjalanannya. Setelah sampai di depan pintu masuk Ana bertemu dengan kelompoknya lagi. Perjalanan ke sana sangat lah curam dan disepanjang jalan jalannya dari bebatuan. Sampai ditengah perjalanan dan sudah didekat pintu masuk kedua salah satu teman Ana terpeleset dan jatuh. Kemudian semua membantu temannya yang jatuh dan petugas di sana juga membantu.
Setelah sampai di sana mereka beristirahat dulu di gazebo yang disediakan. Dan ketika azdan mereka semua sholat dulu sebelum membuat laporan. Setelah sholat selesai, mereka langsung berganti baju untuk melakukan arum jeram. Ana dan salah satu kelompoknya tidak ikut arum jeram mereka harus mevideo untuk laporannya. Setelah tugas mereka selesai, mereka yang tadinya ikut arum jeram ganti dan langsung beristirahat sejenak. Kemudian setelah selesai mereka berkemas untuk pulang.
Mereka yang dibonceng harus jalan kaki ke atas karena jalannya licin, tetapi kecuali Ana. Ana tidak jalan kaki tetapi dia dibonceng dengan kekasih sahabatnya. Setelah sampai di gerbang awal pintu masuk sepeda Ana mengeluarkan asap. Mereka semua bingung mencari air untuk membasahi sepedanya yang kepanasan. Setelah sepeda Ana sudah dingin dan tidak mengeluarkan asap lagi, mereka semua melanjutkan perjalanannya lagi. Setelah semua berpencar kearah rumah masing masing, di tengah perjalanan Ana dan vito bertengkar  karena vito cemburu dan itu juga salah paham.

Setelah sampai dirumah Ana, vito memutuskan hubungannya dengan Ana. Ana sangat sedih mendengarnya, tetapi Ana tetap tegar dan Ana tetap berusaha untuk memperjuangkan cintanya. Dan akhirnya Vito berbelas kasih kepada Ana dan memberi kesempatan kepada Ana lagi. Akhirnya mereka berdua bahagia bersama kembali… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar